Sabtu, 16 April 2011

Seedorf - Cassano, Bukti warna hati


Seedorf telah cukup lama bermain untuk AC Milan. Berbagai gelar pun telah dia dapatkan di sini. Periode Sukses Seedorf bersama AC Milan mengikuti periode Kaka'. Akhir musim ini diprediksi menjadi akhir musimnya di Milan menyusul gencarnya pemberitaan tentang ketertarikan beberapa klub padanya.

Seedorfn mengatakan masa depannya akan dipikirkan nanti dan saat ini dia ingin berkonsentrasi di serie A mengantarkan AC Milan melakukan pertandingan-pertandingan sisa musim ini. Pekan ini dia begitu gemilang. Kreatif, berani, tajam, dan tenang. Satu gol dan seluruh determinasi di pertandingan pantas bila dia mendapat ban man of the match. Ini bukti kecintaannya pada AC Milan ditengah gencarnya ekspektasi kepindahannya. Salut.


Cassano menjadi pembelian potensial dan kontroversial Milan musim ini. Dia terkenal dengan ketidakdisiplinan dan kelabilan tabiatnya. Milan membuktikan bahwa pembelian ini tidak keliru. Menggantikan Alex Pato yang menderita cidera di menit-menit akhir babak pertama, Cassano memberikan kontribusi apik bagi permainan minggu ini.

Satu gol pinalti dan satu assist untuk Robinho, yang dimotori seedorf menjadi bukti kemampuan Cassano. Tajam dan tenang. Begitu Cassano menjalankan perannya di lapangan minggu ini. Melawan mantan timnya sendiri, Cassano membuktikan profesionalismenya dan perubahan karakternya di dalam dan di luar lapanga. Go Cassano!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar