Senin, 25 April 2011

Peluang scudetto semakin lebar buat Milanku

Prediction

+ 9, itu yang diberitakan di koran bola edisi sabtu, tepat setengah hari sebelum laga Milan kontra Brescia. Analisis ini ditunjang oleh sedang naiknya grafik permainan Milan, yang membuat peluang Brescia menahan milan makin sedikit. Dua tim saingan Milan musim ini juga menghadapi lawan yang berat. Palermo salah satu tim 'muda' yang sedang naik performancenya, sedangkan inter harus menghadapi lazio yang ingin menempati posisi tiga klasemen yang saat ini ditempati inter.

Challange

Pekan ini tidak semudah yang diperkirakan. Brescia sangat membutuhkan tambahan poin, maka wajar bila setidaknya mereka ingin pulang membawa poin. Selain itu, milan kehilangan beberapa pilarnya. Pato harus dirawat karena mengalami cedera di pertandingan sebelumnya. Sedangkan Ibrahimovic masih menjalani hukuman menyusul kartu merah yang diterimanya pekan lalu.

Result



Minggu ini milan berhasil menundukkan perlawanan Brescia dengan skor tipis. Satu-satunya gol Rubinho menjadi keputusan 3 point untuk milan. Dengan ini, milan hanya membutuhkan sekali kemenangan lagi plus laga seri untuk memastikan gelar raja Serie A itali musim ini. Hal itu seiring dengan kekalahan napoli oleh palermo, tim yang pertandingan sebelumnya menahan imbang Milan di semifinal piala italia. Inter pun yang sebelumnya bercokol di posisi tiga berhasil menjadi runner up klasemen minggu ini setelah mengalahkan lazio yang ada di 4 besar saat akan menghadapi inter.

Go go scudetto Milan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar